-- Sistem ini memungkinkan alur kerja standar yang dikengkapi dengan kemudahan dan otomasi untuk laboratorium yang memiliki volume operasi pengujian tingkat lanjut yang tinggi

PLEASANTON, California, 16 Desember 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Roche (SIX: RO, ROG; OTCQX: RHHBY) hari ini mengumumkan peluncuran sistem FLOW baru untuk kebutuhan Ujicoba Laboratorium Lebih Lanjut (LDT) di Eropa, Asia Pasifik, Afrika, dan Amerika Latin.* Sistem ini memiliki fleksibilitas penuh pada seluruh rantai alur kerja, dari penanganan sampel primer hingga hasil analisis qPCR. Sistem ini memiliki berbagai aplikasi laboratorium dalam lingkup virologi dan mikrobiologi. Selain itu, beragam peraksi kimia, kontrol dan alat tes komprehensif dari Roche yang dirancang dan dioptimalkan untuk untuk beroperasi pada instrumentasi FLOW, menciptakan kemudahan dan standarisasi tingkat lanjut untuk laboratorium dengan LDT bervolume besar.

Standarisasi dan otomatisasi data alur kerja sistem FLOW biasanya dibutuhkan dalam laboratorium yang menjalankan pengujian laboratorium tingkat lanjut dengan beragam tes molekul, jumlah sampel yang tinggi, dan berbagai sasaran yang besar. Perangkat lunak FLOW menghubungkan semua langkah di dalam proses, sehingga memungkinkan terciptanya standar kehandalan dan kemampuan bereproduksi, dan menyediakan kemampuan penelusuran data penuh dan komunikasi langsung ke sistem informasi laboratorium (LIS).

"Kami sangat terkesan dengan fleksibilitas FLOW terhadap berbagai aplikasi dan kebutuhan kami," kata Kurt Handberg, Klinik Departemen Mikrobiologi, Aarhus University Hospital, Skejby, Denmark. "FLOW merupakan sistem terbuka yang memungkinkan kami menerapkan tes di laboratorium kami. Selain itu, sistem ini meningkatkan kemampuan penelusuran hasil pengujian qPCR kami, yang sekaligus mengurangi beban kerja teknisi kami."    

"Konsumen yang memiliki aplikasi LDT yang tinggi membutuhkan sistem dengan kehandalan yang tinggi, yang dilengkapi dengan otomatisasi alur kerja," ungkap Paul Brown, Kepala Roche Molecular Diagnostics. "Dengan peluncuran FLOW, kami dapat meningkatkan kemampuan otomatisasi dalam pengaturan LDT dengan solusi alur kerja qPCR yang didukung oleh teknologi informasi dan fitur sample-to-result yang dirancang di atas teknologi dan sistem kami. Sampai saat ini, kami telah menerima umpan balik yang sangat positif dari pengguna percontohan di negara-negara Eropa menyoroti peningkatan kehandalan hasil."

Sistem FLOW akan segera tersedia di Eropa, Asia Pasifik, Afrika dan Amerika Latin.

* Sistem FLOW tidak tersedia di AS dan wilayah lainnya.

Tentang FLOW

Sistem FLOW adalah sistem non-IVD untuk penggunaan umum di laboratorium yang terdiri dari 5 komponen: 1) Perangkat Lunak FLOW, 2) Sistem Penanganan Sampel Primer FLOW, 3) Sistem MagNA Pure 96 untuk purifikasi asam nukleat otomatis, 4) Sistem FLOW PCR Set Up, dan 5) Sistem LightCycler® 480 untuk amplifikasi. Perangkat Lunak FLOW mampu berkomunikasi dengan sistem informasi laboratorium (LIS) pelanggan, menerima informasi sampel dan permintaan analisis terkait guna menghasilkan daftar pekerjaan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.flow.roche.com.

Tentang Roche

Roche, yang berkantor pusat di Basel, Swiss, adalah pemimpin dalam perawatan kesehatan yang berfokus pada riset dengan gabungan kekuatan di bidang farmasi dan diagnostik. Roche adalah perusahaan bioteknologi terbesar di dunia, dengan obat-obatan yang benar-benar berbeda dalam onkologi, penyakit menular, inflamasi, metabolisme dan ilmu saraf. Roche juga pemimpin dunia dalam diagnostik in vitro dan kanker berbasis jaringan, sekaligus pelopor dalam penatalaksanaan diabetes. Strategi perawatan kesehatan sesuai selera Roche bertujuan menyediakan obat-obatan dan alat-alat diagnostik yang memungkinkan peningkatan nyata dalam kesehatan, kualitas hidup dan kelangsungan hidup pasien. Pada 2012 Roche memiliki lebih dari 82.000 karyawan di seluruh dunia dan menginvestasikan lebih dari 8 miliar franc Swiss dalam R&D. Group ini membukukan penjualan sebesar 45,5 miliar franc Swiss. Genentech, di Amerika Serikat, merupakan anak perusahaan sepenuhnya Roche Group. Roche adalah pemegang saham mayoritas di Chugai Pharmaceutical, Jepang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.roche.com.

LIGHTCYCLER dan MAGNA PURE adalah merek dagang Roche.

Semua nama produk dan merek dagang lain adalah milik perusahaannya masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

 

Bob Purcell

Telepon : 888-545-2443

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013