-- Sesi pendidikan yang akan digelar di pameran Miami Beach tersebut akan menyoroti peluang bisnis di sektor kimia khusus
-- #Next30

HAMILTON, New Jersey, 11 Desember 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Informex, pameran bisnis industri kimia bernilai tinggi terkemuka di Amerika Utara, telah mengumumkan rencana perhelatan sesi pendidikan pada ajang pameran dan konferensi 2014 yang akan digelar di Miami Beach, Florida, 21-24 Januari 2014.

Lebih dari 3500 partisipan yang berasal dari perusahaan kimia murni dan khusus terkemuka - beserta ratusan eksponen lainnya - akan ambil bagian dalam Informex 2014. (Daftar disini)

"Informex telah dikenal luas sebagai ajang pameran yang dapat membantu menciptakan koneksi bisnis antara pembeli dan penjual dalam industri kimia," ungkap Nancy Largay, Brand Director Informex. "Pada tahun 2014, berbarengan dengan perayaan hari jadi kami ke-30, kami telah memperluas cakupan konferensi dalam ajang ini dengan menghadirkan sejumlah pembicara ternama dan sesi pendidikan demi memperkaya para pengunjung dan eksponen dengan beragam peluang bisnis baru di sektor yang tengah berkembang ini."

Sesi pendidikan akan berlokasi di ruang pameran, dan dirancang khusus untuk mengakomodir agenda para pengunjung. Fasilitas headphone yang tak menghasilkan bising memungkinkan para partisipan untuk berkonsentrasi dan berinteraksi dengan sesi "tenang" ini.Topik pendidikan InformEx 2014 langsung diseleksikan oleh anggota komunitas InformEx, yang memiliki minat yang tinggi dalam mempelajari berbagai isu potensial guna membangun kembali persaingan dalam industri ini di tahun 2014 dan seterusnya. Pengunjung yang telah mendaftar memiliki akses ke seluruh sesi acara dan mendapatkan transkrip acara yang lengkap.  

Sesi InformEx 2014 meliputi:
  • Memenuhi permintaan akan obat-obatan khusus. Anda dapat mempelajari cara produsen-produsen  obat-obatan memasok tingginya kebutuhan akan bahan-bahan sintetis dan mentah untuk membuat  obat-obatan dan diagnostik khusus.
  • Mengatasi batasan-batasan dalam perdagangan. Kesepakatan perdagangan bebas yang saat ini masih tertunda antara AS dan Uni Eropa akan memiliki implikasi global karena akan memberi keuntungan yang luar biasa bagi para produsen kimia AS. Tapi akankah perbedaan regulasi akan menjadi kendala di dalam kesepakatan perdagangan?
  • Peluang-peluang bisnis dalam industri farmasi. Akankah produk-produk baru mendapat tempat di industri obat-obatan di masa depan: industri farmasi atau bioteknologi? Akankah terlihat seperti apa molekul-molekul baru dan layanan seperti apa yang akan dibutuhkan oleh para produsen obat-obatan?
  • Sumber kekayaan intelektual. Untuk mendapatkan hak paten terhadap inovasi produk kimia khusus di AS sangat mudah dan terjangkau. Dan yang lebih penting, prosedurnya tidak berbelit jika Anda telah memiliki pedoman yang tepat. Pelajari cara untuk mempatenkan dan mengkomersialisasikan ide-ide Anda secepat mungkin.   
  • Kimia ramah lingkungan. Faktor teknologi baru, regulasi, permintaan konsumen, dan ekonomi mendorong terciptanya kimia ramah lingkungan - pasar dengan potensi pertumbuhan hingga 100 miliar dolar pada tahun 2020 dan menghemat pengeluaran industri kimia hingga lebih dari 65 juta dolar. Jadi, apakah Anda ingin menjadi beda di dalam industri kimia yang ramah lingkungan?
  • Percetakan 3D, trend bahan baku, kemanan dugital, dll. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sesi pendidikan dan lini pembicara, kunjungi jadwal konferensi.

Selain perhelatan sesi pendidikan, InformEc 2014 pun akan menghadirkan peluang membuat jaringan khusus yang dapat Anda manfaatkan dengan menggunakan aplikasi InformEx, yang dapat dioperasikan di perangkat seluler dan komputer desktop. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk meminta dan menerima pengadaan rapat bisnis empat mata, memeriksa daftar eksponen terbaru, dan mensurvei ruang pameran.  

Para pengunjung juga mendapatkan akses ke jadwal acara setiap hari dan tiket masuk gratis ke World Class Exhibitor & Technology Showcase.

InformEx adalah pameran akbar yang menampilkan ratusan perusahaan teratas - yang meliputi produsen, distributor, dan penyedia layanan dalam industri kimia murni, khusus, dan kustom. Jangan lewatkan ajang akbar yang akan dihelat di Miami Beach ini. Pelajari lebih lanjut jadwal lengkap acara ini di InformEx.com dan daftar sekarang.  


Sekilas tentang InformEx

Diproduksi oleh UBM, InfromEx membantu menjaga pertumbuhan berkesinambungan industri kimia halus, khusus, dan kustom dengan menyediakan perangkat, forum pendidikan, dan kolaborasi komunitas - semua dirancang khusus untuk mempercepat pertumbuhan industri kimia. InformEx telah menjadi acara yang wajib dihadiri oleh para pelaku industri kimia selama 30 tahun terakhir, karena acara ini merupakan wadah untuk menciptakan jaringan dan pengembangan bisnis. Tiap tahunnya, acara ini mempertemukan lbeih dari 3500 profesional dan eksponen kimia halus dan khusus. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunungi www.informex.com.
 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013