Target yang dibebankan kepada pemain timnas hoki merebut medali emas SEA Games...
Biak (ANTARA News) - Tim Nasional cabang hoki ditargetkan merebut medali emas pada ajang pesta olahraga Asia Tenggara SEA Games ke-27 yang dimulai 11 Desember di Myanmar.

 Manager Timnas Hoki Yotam Wakum di Biak, Minggu, mengatakan peluang timnas merebut medali emas di cabang hoki putri SEA Games 2013 Myanmar sangat terbuka.

"18 pemain hoki putri, tujuh di antaranya dari Biak-Papua, telah siap bertanding membela nama bangsa dan NKRI di event SEA Games Myanmar 2013," kata Yotam Wakum.

Ia mengatakan, selama pemusatan latihan di Jakarta para pemain timnas cabang hoki putri yang dilatih Mateus Kbarek telah memperlihatkan berbagai kemajuan dalam kekompakan antar pemain.

Pada SEA Games Myanmar, menurut Yotam, lawan berat akan dihadapi Timnas Indonesia di antaranya Malaysia dan tuan rumah Myanmar serta beberapa negara lain.

"Target yang dibebankan kepada pemain timnas hoki merebut medali emas SEA Games, ya semua pemain dan ofisial berharap cabang hoki bisa mempersembahkan medali emas," katanya.

Sebelum diberangkatkan ke Myanmar, Timnas Hoki Indonesia masih digembeleng latihan fisik, strategi dan tehnik permainan menghadapi lawan.

Pewarta: Muhsidin
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013