Jika kita ingin berada di papan atas maka kita tidak bisa terus membuang poin seperti ini
Milan (ANTARA News) - Walter Mazzarri peringatkan anak asuhnya di Inter Milan untuk bermain lebih trengginas  setelah mereka ditahan imbang 1-1 di kandang Bologna pada lanjutan Liga Italia (Serie A), Minggu waktu setempat.

Anak asuh Mazzarri akan berada di posisi ketiga Serie A dengan selisih gol jika meraih kemenangan di Stadion Renato Dall'Ara, markas Bologna.

Inter tidak mampu untuk menambah gol setelah menit ke-51 Jonathan menyamakan kedudukan bagi Nerazzurri karena sebelumnya Panagiotis Kone telah membuat tuan rumah Bologna unggul.

Inter Milan sebenarnya memiliki banyak peluang dan dua kesempatan diantaranya membentur mistar gawang. Mazzarri khawatir timnya akan kehilangan lebih banyak poin musim ini kecuali jika Inter Milan tampil lebih mematikan di depan gawang lawan.

"Kami menciptakan peluang lebih banyak dari biasanya. Itu terlihat seperti gawang yang terkena kutukan. Dalam situasi seperti itu bahkan bisa saja kami kalah," kata Mazzarri dikutip dari laman Fourfourtwo baru-baru ini.

"Kami membuat sejumlah kesalahan sehingga Bologna dapat mencetak gol. Itu membuat permainan menjadi perjuangan berat. Mustahil jika kami kehilangan poin tapi itulah sepakbola dan jika Anda tidak mengambil kesempatan maka Anda tidak memperoleh kemenangan," kata Walter Mazzarri.

"Jika kita ingin berada di papan atas maka kita tidak bisa terus membuang poin seperti ini," kata mantan pelatih Napoli ini.

Mazzarri juga menegaskan bahwa Yuto Nagatomo terpaksa meninggalkan pertandingan karena mengalami cedera betis dan diharapkan pada hari Senin ini sudah bisa diketahui kondisi lebih lanjut pemain timnas Jepang ini.

Inter tetap tak terkalahkan di musim ini dan mereka kembali ke kandangnya di Minggu depan kala menghadapi Sampdoria.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013