Atlanta (ANTARA News) - Pemain Atlanta Hawks Lou Williams, yang menepi sejak Januari karena cedera lutut kanan, secara medis dinyatakan dapat kembali memperkuat tim, kata klub NBA itu pada Jumat.

Williams menderita robek ligamen lutut pada pertandingan melawan Brooklyn Januari silam, dan ia telah menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan itu pada 7 Februari. Ia menghabiskan sembilan bulan terakhir untuk memulihkan diri dan merehabilitasi cedera, lapor AFP.

"Ini merupakan perjalanan yang panjang, teramat panjang," kata Williams. "Saya telah mempelajari banyak hal mengenai diri sendiri. Saya benar-benar tidak sabar untuk kembali ke sini dan memainkan pertandingan."

Williams, yang merupakan peraih gelar Sixth Man of the Year musim 2011/2012 sebagai pemain cadangan terbaik saat masih memperkuat Philadelphia, mencatatkan rata-rata 14,1 angka dan 3,6 assist sepanjang 39 pertandingan pada musim lalu, dan sepanjang delapan musim berkarir di NBA, ia rata-rata membukukan 11,6 angka per pertandingan.

Hawks memiliki catatan 4-4, tertinggal satu kemenangan di bawah juara bertahan NBA Miami di puncak klaemen divisi Tenggara.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013