...untuk beberapa pekan ke depan saya akan bekerja keras guna menyembuhkan cedera. Untuk saya, ini menyedihkan karena tidak bisa bermain membela tim saat ini
Barcelona (ANTARA News) - Cedera menghantui setiap pemain yang merumput di lapangan hjau, tak terkecuali pemain lincah asal Argentina ini, Lionel Messi.

Ini merupakan kali ketiga Messi mengalami cedera sepanjang tahun 2013.

Cedera pertama didapat Messi saat Blaugrana melawan Atletico Madrid pada leg pertama Spanish Super Cup (21/8). Memar pada paha mengharuskanya beristirahat selama sepekan.

Sebulan berselang, kemenangan 0-2  di Estadio de los Juegos MediterrĂ¡neos kandang Almeria harus dibayar mahal oleh Barcelona karena La Pulga harus beristirahat selama tiga pekan.

Kini Leo harus istirahat selama 6-8 pekan untuk menyembuhkan cederanya yang didapat saat melawan Real Betis.

Selasa lalu (12/11) lewat akun fanpage facebook-nya, ayah Thiago ini meng-uplod foto dan pesan yang berisi ucapan terima kasih kepada fans karena dukungan mereka.

"Terima kasih banyak karena berada di sisi saya selama ini."

"Seperti yang sudah kalian tahu, untuk beberapa pekan ke depan saya akan bekerja keras guna menyembuhkan cedera. Untuk saya, ini menyedihkan karena tidak bisa bermain membela tim saat ini...."

"Sekarang yang paling penting adalah penyembuhan cedera untuk membantu tim saya dan untuk membalas dukungan yang kalian berikan kepada saya. Terima kasih untuk surat kalian!" tulis Messi pada akun fanpage facebook-nya.

Peraih empat penghargaan Ballon d'Or berturut-turut akan melewatkan dua pertandingan melawan Ajax dan Celtic di Liga Champions. Leo juga tidak bisa bermain di La Liga menghadapi Granada, Athletico Bilbao, Villarreal, dan Getafe juga melawan Cartagena di Copa del Rey.

Messi akan kembali tampil saat Barcelona melawan Atletico pada Januari 2014.

Barcelona memuncaki klasemen dengan 37 poin selisih tiga angka dengan Atletico di posisi kedua (34) dan enam poin dengan Real Madrid di posisi ketiga (31).

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013