Jakarta (ANTARA News) - Panitia penyelenggara ajang Jakarta Game Show (JGS) 2013 menggelar liga game online terbesar di Indonesia yang diadakan di Jakarta Convention Center pada 30 Oktober - 3 November.

"Kompetisi yang merupakan liga game online terbesar di Indonesia dan berorientasi internasional ini diadakan untuk memberi ruang bagi pengembang lokal untuk menunjukkan potensinya," kata General Manager IT Division Dyandra Promosindo, Sri Limbong dalam keterangannya di konferensi pers JGS 2013.

Selain permainan elektronik, JGS 2013 ini juga akan diramaikan oleh kegiatan "fun" lainnya, seperti trick art yakni berupa teknik lukis gambar 3 dimensi dan penampilan cosplay beraneka ragam.

Panitia ajang ini juga mengadakan coaching clinic dan workshop dari komunitas Indonesia Tekken Battle yang diikuti oleh sejumlah komunitas para pecinta battlegame. Mereka akan beradu game Tekken untuk memperebutkan sejumlah hadiah yang disediakan.

Acara yang mengusung tema Bring the Future of Gaming ini diselenggarakan berbarengan dengan pameran komputer dan elektronik Indocomtech 2013 di Plenary Hall JCC.(*)

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013