Kami ajak Budi Sudarsono untuk meramaikan even ini, agar semakin semarak, walaupun kita tidak menjadi juara pertama,tapi kita sangat senang bisa memberikan sesuatu yang berbeda,"
Jakarta (ANTARA News) - Mantan pemain Timnas Indonesia Budi Sudarsono ikut memeriahkan kompetisi futsal memperebutkan piala bergilir Menkominfo 2013 yang digelar di Hanggar Pancoran, Jakarta, Selatan, Sabtu.

Salah satu tim peserta yaitu tim happyholiday.travel, sebuah perusahaan online travel  ternama yang baru ikut perdana dalam event tahunan yang diprakarsai media bisnis telematika tersebut.

Dalam keterangan persnya, Tim Futsal happyholiday diperkuat mantan timnas Indonesia, Budi Sudarsono dan berhasil menembus hingga babak semifinal mengalahkan tim dari operator IM2, XL dan Telkomsel.

Arnold Sebastian Egg, selaku Founder sekaligus Direktur happyholiday.travel yang juga masuk dalam jajaran tim pemain mengaku senang dengan acara yang bisa mempererat hubungan antara pelaku kebijakan dan juga pelaku usaha dari sektor industri telekomunikasi dan vendor serta tentunya awak media.

"Kami merasa senang, meski baru ikut tahun ini tapi bisa tembus 4 besar dari puluhan tim yang bertanding, dan saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan media yang mau menyertakan kami dalam ajang seperti ini, tentunya kita bisa semakin erat dalam bekerjasama," katanya di sela-sela acara.

"Kami ajak Budi Sudarsono untuk meramaikan even ini, agar semakin semarak, walaupun kita tidak menjadi juara pertama,tapi kita sangat senang bisa memberikan sesuatu yang berbeda," tambah Arnold.

Kejuaran futsal konpetisi menyambut hari bakti Postel 2013 diramaikan oleh para pemain futsal dari berbagai perusahaan telekomunikasi dan vendor.

Happyholiday.travel sendiri merupakan satu-satunya e-commerce yang ikut serta dalam kegiatan yang selalu dihadiri Menkominfo Tifatul Sembiring.

Menurut Arnold, hal tersebut akan menjadi sebuah semangat tersendiri bagi happyholiday.travel yang baru berusia setahun untuk terus melakukan upaya edukasi dalam berbagai aktifitas baik online maupun offline.

"Kami ajak Budi Sudarsono untuk meramaikan even ini, agar semakin semarak, walaupun kita tidak menjadi juara pertama,tapi kita sangat senang bisa memberikan sesuatu yang berbeda," ujarnya.

"Apalagi media-media pun senantiasa mensupport perusahaan yang kini punya pilihan hotel lebih dari 150 ribu hotel di seluruh dunia bagi para bookers," katanya. (*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013