DANA POINT, CA, Oct 11, 2013 - (ANTARA) - Mercury Cable & Energy, Inc., perusahaan pengembang terdepan High Voltage Composite Reinforced Conductors ("HVCRC") (Konduktor Tegangan Tinggi Berpenguat Komposit) untuk saluran transmisi listrik dengan ini mengumumkan bahwa District Court (setara Pengadilan Negeri) A.S. telah mengabulkan permohonan Mercury Cable untuk menghentikan gugatan hukum paten yang diajukan oleh CTC Global secara keseluruhan, sehingga menguatkan putusannya sebelumnya dan secara efektif menghalangi CTC Global (penerus CTC Cable yang telah dua kali bangkrut) melanjutkan gugatan hukum patennya terhadap Mercury Cable.

Pada tanggal 11 Agustus 2011, Pengadilan Kebangkrutan CTC Cable menyetujui penjualan dan pengalihan paten yang sedang dalam gugatan kepada CTC Global Corporation, dengan CTC Cable tetap masih dalam kebangkrutan.

Dalam Putusannya tanggal 4 Oktober 2013, Pengadilan menyatakan: "Meskipun Penggugat menyatakan sebaliknya, Pengadilan mendapati bahwa tindakan saat ini merupakan upaya untuk menghindari perintah penghentian yang diputuskan oleh Pengadilan ini, berdasarkan permintaan CTC Cable, dalam perkara terkait, dan upaya untuk meminta penimbangan kembali, sekali lagi, setelah Pengadilan ini dua kali menolak pembebasan yang diminta untuk CTC Global. CTC Global belum mengajukan bukti atau argumen yang bisa mendukung pertimbangan kembali dan CTC Global tidak dapat melewati perintah dari Pengadilan dengan mengajukan gugatan yang sejajar mengenai paten yang sama dan mengajukan klaim pelanggaran yang sama. Nomor kasus baru tidak mengangkat perintah penghentian."

Penasihat hukum Mercury Cable terus melanjutkan penyelidikannya atas klaim ganti kerugian terhadap CTC Global untuk Tortious Interference (Gangguan Merugikan) dan Inequitable Conduct (Tindakan Tidak Adil).

Salinan lengkap perintah Pengadilan dapat dilihat di situs web kami www.mercurycable.com atau di sistem PACER untuk mengakses dokumen Pengadilan Federal di www.pacer.gov (Kasus No. SACV09-0261 DOC (MLGX)

Mercury Cable & Energy adalah perusahaan swasta pengembang High Voltage Composite Reinforced Conductors (HVCRC), Smart Conductors for the Smart Grid (Konduktor Cerdas untuk Jala-Jala Cerdas). HVCRC Smart Conductor yang dipatenkan memiliki keunggulan dibandingkan konduktor yang sudah ada dalam sejumlah bidang kinerja kunci, termasuk:
  • Memiliki hingga dua kali lipat kapasitas penyaluran arus ACSR
  • Secara substansial mengurangi penurunan suhu tinggi 
  • Membutuhkan lebih sedikit struktur untuk konstruksi saluran baru 
  • Meningkatkan kapasitas hak guna jalan dan struktur yang sudah ada melalui retrofitting 
  • Meniadakan korosi bimetalik 
  • Secara signifikan mengurangi kehilangan dalam saluran dibandingkan dengan konduktor konvensional dan komposit berdiameter sama pada suhu pengoperasian yang setara

Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi situs web kami di www.mercurycable.com.

INFORMASI KONTAK
Kontak:
Mercury Cable & Energy
Todd Harris
Presiden
+1-949-276-5375
tharris@mercurycable.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013