Madrid (ANTARA News) - Real Madrid meski tidak diperkuat Gareth Bale dapat menang 4-1 atas Getafe di Liga Spanyol pada Minggu.

Gareth Bale mengalami cedera saat melakukan pemanasan dan tidak jadi melakukan debut di Santiago Bernabeu.

Angel Latifa mengejutkan publik tuan rumah melalui tembakan jarak jauhnya saat pertandingan baru berlangsung lima menit. 

Skor menjadi imbang 1-1 ketika Pepe mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-19.

Ronaldo menambahi gol kedua dari titik penalti pada menit ke-33 dan pemain internasional Spanyol Isco mencetak gol ketiga di pertandingan setelah meneruskan tendangan bebas Ronaldo pada menit ke-59.

Getafe menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah bek Michel mendapat kartu merah.

Ronaldo mencetak gol keduanya di pertandingan ini melalui sepakan tumit.

"Bale mendapat masalah kecil, tidak lebih. Kami akan melakukan pengujian besok," kata direktur Real Emilio Butragueno kepada televisi Spanyol Canal Plus

"Tim menciptakan banyak peluang dan hasil ini tidak memberi keadilan pada kami. Gol terakhir Ronaldo begitu menakjubkan, namun kemampuan Isco pada (gol) ketiga merupakan sesuatu yang istimewa."

Pasukan Carlo Ancelotti naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 13 angka dari lima pertandingan, tertinggal dua angka dari dua pemuncak klasemen Barcelona dan Atletico Madrid, yang keduanya menjaga start sempurna dengan raihan kemenangan pada Sabtu.
(Uu.H-RF/I015) 

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013