Karawang (ANTARA News) - Dua orang meninggal dunia dan seorang lainnya mengalami luka berat dalam kecelakaan di jalan raya interchange Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis.

Mobil Ford bernomor polisi B 1942 SKY menabrak sebuah sepeda motor bernomor polisi T 3942 FH, sebelum akhirnya masuk ke areal persawahan.

Kosasih dan Tediansyah, kedua warga Dusun Pasir Panggang, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan berawal saat mobil Ford yang melaju kencang dari arah gerbang Tol Karawang menuju wilayah Karawang kota, kehilangan kendali dan menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

Saat kejadian, kondisi lalu lintas di jalan raya ramai.

"Mungkin karena sopirnya berusaha menghindar dan banting stir, mobil itu langsung masuk ke areal sawah setelah menabrak sepeda motor dari arah berlawanan," kata seorang saksi mata, Maman.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang yang menggunakan sepeda motor meninggal dunia dan langsung dibawa ke ke Rumah Sakit Cito, Karawang.

Peristiwa kecelakaan itu sempat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di sepanjang jalan interchange Karawang Barat.

Kemacetan baru terurai setelah petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menangani peristiwa kecelakaan itu.

Pewarta: M. Ali Khumaini
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013