Montevideo (ANTARA News) - Penyerang Uruguay Luis Suarez mengatakan dirinya akan bertahan di Liverpool, meski merasa kurang nyaman di klub Liga Utama Inggris itu dan ingin pindah, kata surat kabar El Observador, Rabu.

"Saat ini, karena semua perhatian dari orang-orang, saya akan bertahan," kata penyerang 26 tahun pada pernyataannya yang dikutip dari wawancara di Jepang, di mana Uruguay memainkan pertandingan persahabatan di Tokyo, lapor AFP.

Liverpool telah menolak dua tawaran dari Arsenal dan Suarez diminta berlatih sendirian oleh pelatih Brendan Rodgers setelah menuding klub telah melanggar janji-janji untuk membiarkan dirinya hengkang.

Pada Selasa, kapten Steven Gerrard mengatakan dirinya akan benci melihat Suarez meninggalkan Anfield dan ia yakin bahwa rekannya itu tidak akan bergabung dengan klub Liga Utama Inggris lain.

Suarez mencetak 51 gol dalam 96 pertandingan untuk Liverpool setelah direkrut dari raksasa Belanda Ajax pada Januari 2011, namun ia ingin pergi untuk mengejar ambisi-ambisinya di Liga Champions.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013