Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta hujan ringan hingga hujan petir pada Senin siang hingga malam hari.
 
BMKG melalui laman resminya https://bmkg.go.id/ merinci seluruh wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan pada pagi hari.

Memasuki siang hari, Jakarta Utara diperkirakan akan berawan, lalu Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Sedangkan Jakarta Pusat diperkirakan akan hujan ringan, Jakarta Barat akan hujan sedang, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan hujan petir.
 
Pada malam hari, Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara diperkirakan akan hujan ringan.
 
Suhu udara pada hari ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 29 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 75-100 persen.
 
Suhu udara berkisar 24 hingga 29 derajat Celsius dengan kelembaban 75 sampai 100 persen terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Sedangkan suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hari ini berkisar antara 25 hingga 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85 sampai 95 persen. Lalu Kepulauan Seribu suhu berkisar antara 26 hingga 28 derajat celcius dengan kelembapan udara 85 sampai 90 persen.

Baca juga: Ada 12 kelurahan di Jaksel yang masih tergenang air hingga Minggu malam
Baca juga: Jakpro pastikan warga eks Kampung Bayam nyaman huni Rusun Nagrak

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024