Paris (ANTARA News) - Gol di babak kedua yang diciptakan Maxwell membuat angka menjadi imbang 1-1 bagi Paris St Germain (PSG) saat bertanding di kandang Montpellier. Tim ibukota Prancis itu memulai laga mengecewakan saat mempertahankan gelar mereka pada kompetisi Liga Prancis (Ligue 1), Jumat.

Bek murni Maxwell menggebrak ketika laga sudah berlangsung satu jam sehingga menyamai gol yang sebelumnya dicetak Remy Cabella, pada awal pertandingan dua klub juara Prancis itu pada awal kompetisi musim ini.

Montpellier akhirnya bermain dengan 10 orang setelah Abdelhamid El Kaoutari dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu hukuman kedua pada menit ke-71. Tetapi PSG gagal mempecundangi lawan kendati Edinson Cavani, yang bergabung dengan rekor 64 juta euro dari Napoli, bangkit dari bangku cadangan membantu barisan penyerang timnya.

Cabella membuat tim tuan rumah memimpin pada menit ke-10 ketika tembakan Emanuel Herrera diteruskan kepadanya oleh Salvatore Sirigu.

Zlatan Ibrahimovic menahan tendangan Javier Pastore dan meneruskannya kepada Maxwell, yang dengan cepat menembak dari ruang terbuka melewati Geoffrey Jourdren pada menit ke-60.

(A008)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013