Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Barat menggelar pesta rakyat bertajuk 'Kemilau 2024, Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global' di halaman Kantor Wali Kota pada malam pergantian tahun, Minggu (31/12).

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Jakarta Barat, Dedi Sumardi mengatakan pihaknya memberikan ruang bagi para pelaku seni di wilayah Jakarta Barat untuk menyuguhkan hiburan yang menarik.

"Kegiatan tersebut merupakan ajang kolaborasi pelaku seni dan kreatif sebagai media interaksi warga Jakarta Barat dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun," ucap Dedi pada Rabu.

Dedi menuturkan, pesta rakyat tersebut akan diisi berbagai seni dan hiburan kreatif, seperti grup band Zigaz, penyanyi rapper Betawi, Kojek, Olsam, Om PMS, Baskara Group, Dian Ayu dan Ira Swara.

"Selain itu, kegiatan yang dikemas dengan bazar para pelaku ekonomi kreatif dan panggung musik malam pergantian tahun akan dimeriahkan penampilan artis Ibu Kota Jakarta," ungkap Dedi.

Secara terpisah, Kepala Seksi Promosi dan Atraksi Sudis Parekraf Jakbar, Gun Gun Mujiantara menambahkan lokasi pelaksanaan kegiatan akan difokuskan di halaman Gedung A Kantor Wali Kota Jakarta Barat, sebagai simbol pusat pemerintahan, kegiatan masyarakat, sekaligus kawasan strategis.

"Kami mengajak warga Jakarta Barat untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru di halaman kantor Wali Kota Jakarta Barat," pungkasnya.

Baca juga: Dinas PPKUKM hadirkan bazar dan festival di malam Tahun Baru 2024

Baca juga: Dinkes DKI sediakan ambulans dan posko kesehatan di malam tahun baru

Baca juga: Heru imbau warga pakai masker cegah penularan COVID-19 di libur Natal


Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023