Seiring dengan Pesatnya Pertumbuhan Internasional, Restoran Asal Amerika Serikat ini membuka dua cabang lagi dalam sepekan

ALISO VIEJO, California, 1 Agustus 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Kurang dari setahun pasca peresmian restoran pertamanya di Beachwalk Kuta Beach, Bali pada bulan September lalu, Johnny Rockets kini kembali memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan membuka dua restoran di Jakarta, yang berlokasi di PIM Street Gallery dan Lotte Avenue, Ciputra World, masing-masing pada tanggal 6 Juli dan 12 Juli.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120112/LA35131LOGO)

     Mengacu pada sambutan positif di Bali oleh para penduduk lokal dan wisatawan dari seluruh dunia di  desitinasi wisata terkemuka tersebut, PIM Street Gallery dan Lotte Avenue, Ciputra World, menawarkan menu-menu berkelas internasional dengan harga yang bersaing, layanan yang ramah, dan suasana restoran yang memukau. Beberapa menu unggulan meliputi Hamburgers, American Fries yang disajikan dengan saus tomat berbentuk wajah yang tersenyum, berbagai Sandwich klasik dan Susu kocok racikan tangan, serta sejumlah sajian lokal favorit. Sementara, restorannya sendiri akan dilengkapi berbagai keunikan yang tiada duanya, seperti pelayan yang menari, sedotan melingkar, dapur terbuka, dan suguhan musik dari tahun 80-an.

     Menurut John Fuller, CEO Johnny Rockets, sangatlah penting untuk dapat hadir di ibukota, yang juga kota terbesar di Indonesia, serta memiliki jaringan mitra waralaba yang kuat. "Sebagai pendiri badan pariwisata Indonesia; anggota keluarga Sahid Group ayng memiliki kepemilikan pada sejumlah perusahaan real estate, restoran, dan hotel; dan pemimpin Riyanti Investama International Group, Wiryanti Sukamdani tentu sangat tahu dan paham apa yang dibutuhkan untuk dapat sukses dalam menjalankan bisnis," ungkap Fuller. "Dengan bekerjasama dengan beliau, kami tahu kami telah bertemu dengan operator waralaba terbaik yang dapat memperkenalkan Johnny Rockets ke lebih dari 23 juta warga Jakarta yang benar-benar mencari pengalaman menyantap hidangan asli Amerika Serikat." 

     Sukamdani, seorang pengusaha restoran dan perhotelan kawakan, dan mitra bisnisnya juga memiliki beberapa restoran Pizza Hut. Ketika mereka memutuskan untuk menyertakan produk burger ke  dalam protofolio mereka, tentunya Johnny Rocket yang menjadi prioritas mereka. "Johnny Rockets tak  hanya menawarkan hidangan khas Amerika Serikat yang lezat kepada orang Indonesia, namun mereka  juga menawarkan hiburan yang unik saat santap di restoran. Kami pun kini tengah mencari dua lokasi  
cabang lagi untuk beberapa tahun ke depan."

     Restoran Johnny Rockets PIM Street Gallery terletak di Jl. Metro Pondok Indah, Lt. 2, sementara Lotte Avenue, Ciputra World berada di Jl. Dr. Satrio Kav. 3 &5, Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Johny Rockets dan peluang waralabanya, kunjungi  www.johnnyrockets.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013