Madrid (ANTARA News) - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola - menurut sebuah sumber - telah bepergian ke Madrid untuk melakukan penjajagan guna mempertemukan striker Swedia itu dengan mantan manajer Paris St. Germain (PSG) Carlo Ancelotti di Bernabeu.

Ancelotti yang kini melatih Real Madrid tidak terusik dengan warta yang berhembus beberapa hari lalu itu. Pelatih asal Italia itu justru menunjukkan sikap tegas ketika merespons soal Ibrahimovic, sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Ancelotti mengakui bahwa Ibra memang pemain hebat, meski pemain asal Swedia itu tidak terhitung dalam rencana Carletto -panggilan akrab Ancelotti - di Real Madrid.

Raiola terkesan berburu waktu dengan jadwal jendela transfer pemain. Ini karena Ibrahimovic segera hengkang dari PSG mengingat klub elit Liga Prancis (Ligue 1) itu telah mendatangkan Edinson Cavani.

Ketegasan Ancelotti bukan tanpa dasar. Ia mengatakan klub sudah nyekrup dengan kehadiran Benzema, Morata, dan Jese, seraya menanti kepastian soal Higuain. Untuk itu, Carletto tidak tertarik memboyong Ibrahimovic ke PSG.  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013