Saya cuma ramai-ramai mengumpulkan uang untuk membeli tanah dan properti
Jakarta (ANTARA News) - Ustadz Yusuf Mansur menyatakan siap memenuhi panggilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) soal bisnis patungan usaha yang sekarang sudah dia hentikan.

"Saya tunggu kalau dipanggil OJK," katanya saat ditemui dalam acara buka puasa bersama dengan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di Jakarta, Kamis.

Ustadz Yusuf Mansur sebelumnya memiliki bisnis patungan usaha yang belum memiliki aspek legal dan disebut-sebut mirip investasi namun belum mengantongi izin.

Melalui bisnis patungan tersebut, Ustadz Yusuf Mansur membeli hotel di kawasan Bandara Soekarno-Hatta yang akan dijadikan sebagai hotel khusus untuk melayani calon jamaah haji dan umroh.

Ustadz Yusuf mengatakan dia menolak apabila bisnis tersebut disebut sebagai produk investasi seperti yang ditulis di media massa.

"Saya cuma ramai-ramai mengumpulkan uang untuk membeli tanah dan properti. Cuma karena ini saya yang bicara, jadi berita. Setelah saya ketemu Pak Menteri BUMN Dahlan Iskan, saya langsung hentikan bisnis itu," kata dia.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013