Dalam peristiwa itu empat personel di dalam mobil yang mengalami kecelakaan itu juga mengalami luka-luka
Jakarta (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas di jalan layang (flyover) Mall of Indonesia (MOI), Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, mengakibatkan satu mobil operasional Satuan Polisi Pamong Praja rusak dan menewaskan satu pengendara sepeda motor.

Pengendara ojek daring yang ditemui di lokasi, Supri (32) melihat sopir mobil Satpol PP berpelat nomor B 9074 PTA hilang kendali hingga akhirnya menabrak sepeda motor yang mengakibatkan pengemudinya meninggal dunia.

Dalam peristiwa itu empat personel di dalam mobil yang mengalami kecelakaan itu juga mengalami luka-luka. 

"Satpol PP-nya membawa personel dari Jalan Yos Sudarso arah ke Tanjung Priok, kencang menabrak sampai pengendara motornya jatuh ke bawah jalan layang," kata Supri kepada wartawan di Jakarta Utara, Jumat.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 11.25 WIB itu membuat mobil operasional Satpol PP mengalami penyok di sebelah kiri depan.

Hingga kini, Satuan Polisi Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara masih menyelidiki penyebab kecelakaan.

Namun mobil Satpol PP yang terlibat kecelakaan sudah tidak berada di lokasi karena dipindahkan mobil derek ke Kantor Satpol PP Jakarta Utara di Kantor Wali Kota Jakarta Utara Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok.

Menurut informasi sementara, sopir mobil Satpol PP berinisial AH (44 tahun) memacu kendaraan yang dikemudikannya di jalan layang sampai kap depan mobil pun ikut copot sebelum tabrakan terjadi.

Informasi tersebut sudah coba dikonfirmasi kepada Kepala Satpol PP Jakarta Utara namun yang bersangkutan belum memberikan tanggapan.

Dalam insiden itu, korban berinisial T (47 tahun) meninggal dunia, korban pengendara motor berinisial ZA (37) luka berat.

Baca juga: Satpol PP: Penurunan alat peraga kampanye harus sesuai arahan Bawaslu

Baca juga: Bawaslu Jakbar serahkan penertiban APK kepada Satpol PP

Baca juga: Satpol PP tertibkan APK yang dipasang sebelum waktu kampanye

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023