Roma (ANTARA News) - Dejan Stankovic mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan setelah sembilan tahun bersama klub itu dengan menyampaikan selamat tinggal kepada para penggemarnya dalam  satu surat yang emosional melalui laman resmi klub tersebut  (www.inter.it) Sabtu.

"Ini suara 'Drago' kalian, dengan rasa emosi namun juga penuh kebahagiaan. Saya tak tahu dapatkah saya menemukan kata-kata yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal dan untuk berterimakasih kepada kalian dengan pantas untuk semua yang kalian telah berikan kepada saya, kasih sayang kalian, kepercayaan kalian dan kejujuran kalian," tulis gelandang Serbia ini seperti dikutip Reuters.

"Sepuluh tahun terakhir adalah masa terbaik dalam hidup saya. Saya telah tumbuh baik sebagai manusia maupun sebagai pesepakbola."

Mantan pemain timnas Serbia berusia 34 tahun yang melewati sebagian besar musim terakhirnya dengan cedera, telah memenangi banyak tropi setelah bergabung dengan klubnya itu pada 2009, termasuk lima juara liga, Liga Champions dan Piala Antarklub Dunia.

Dia menjadi pemain kunci di balik treble Inter Milan pada 2010.

Reuters melaporkan, dia mengakhiri kontraknya dengan kesalingpengertian dengan Inter setahun sebelumnya.

"Selama masa saya bersama Milan saya telah bermain bersama sejumlah pesepakbola hebat dan lain dari itu bersama semua orang hebat. Sulit menemukan kata-kata untuk berterimakasih kepada mereka semua.

"Adalah sebuah kehormatan bisa mengenakan warna-warni kostum ini dan itu semua akan selalu menempel di kulit saya. Saya tak akan pernah menanggalkannya, tak seorang pun yang bisa menyisihkannya."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013