Jakarta (ANTARA News) - Anggota Polda Metro Jaya menangkap enam orang yang diduga sebagai pembunuh seorang pengemis, Dicky, di daerah Jembatan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Saat ini, enam pelaku masih menjalani perawatan intensif," kata Kepala Subdirektorat Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heriawan di Jakarta, Senin.

Aparat kepolisian menangkap para pelaku dan alat buktinya di wilayah Jakarta Selatan, Senin (1/7) dinihari.

Herry enggan menyebutkan motif pembunuhan, karena masih dalam proses penyelidikan, namun rencananya Polda Metro Jaya akan menyampaikan keterangan pers terkait pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, sesosok mayat diduga korban pembunuhan yang diketahui bernama Dicky ditemukan di jembatan Cipulir, Jalan Ciledug Raya RT 08/10 , Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (30/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban ditemukan dengan luka sayatan pada wajah diduga akibat senjata tajam. Dicky juga mengalami luka sobek pada bagian jari dan luka tusuk pada pingggang sebelah kiri sedalam lima - tujuh centimeter.


Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013