Gaya sepak bola dan kualitas para pemain Barcelona terbilang sempurna. Saya telah bersua dengan Wayne dalam beberapa kesempatan. Ia salah satu pemain hebat.
London (ANTARA News) - Wayne Rooney disarankan bergabung ke markas Barcelona, Camp Nou mengikuti jejak Neymar. Ini dilakukan sebagai upaya untuk menghentikan spekulasi mengenai masa depan striker Manchester United (MU) itu.

Rooney yang juga ikut membela timnas Inggris masih terikat kontrak dengan MU selama dua tahun. Di akhir musim ini, ia banyak dikait-kaitkan dengan nilai kontrak senilai 25 juta pound untuk hengkang ke Barcelona, Real Madrid dan Chelsea, sebagaimana dikutip dari situs Skysports.

Ada sejumlah laporan menyebutkan bahwa mantan pemain Everton itu telah bertemu secara diam-diam dengan David Moyes. Manajer MU itu berharap bahwa Rooney masih betah berada di Old Trafford, meski sejumlah tawaran berdatangan dan menjanjikan  banyak uang.

Jelang laga final Piala Konfederasi 2013, bintang Brazil Neymar ingin agar Rooney mengikuti jejaknya dengan bergabung ke Barcelona musim ini.

Neymar menyatakan, "Gaya sepak bola dan kualitas para pemain Barcelona terbilang sempurna. Saya telah bersua dengan Wayne dalam beberapa kesempatan. Ia salah satu pemain hebat. Wayne merupakan salah satu pemain bertalenta di dunia." 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013