HELSINKI, 1 Juli 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Ruuki tengah memperluas jaringan penjualan global produk baja khususnya dengan membuka sejumlah kantor cabang baru dan merekrut lebih dari 40 pakar untuk memperkuat penjualan dan jasa teknisnya karena Permintaan akan produk baja istimewa sangat tinggi di pasar Asia, Afrika, Amerika, dan Eropa.

     Untuk menjamin terpenuhinya seluruh sektor pasar besar dari seluruh mitra jaringan penjualan yang sudah ada, Ruuki berusaha memperkuat jaringan penjualannya. Ruuki merekrut sejumlah pakar di Amerika, Afrika, China, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Australia. Sedangkan di Eropa, Ruuki akan memperkuat fondasi penjualannya dengan merekrut sejumlah profesional dalam bidang penjualan di hampir seluruh negara operasinya, termasuk Jerman, Polandia, dan negara-negara Eropa Timur lainnya.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120515/531553)

(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130625/622986-a)

(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130625/622986-b)

     Pada tahun ini, Ruuki meningkatkan penjualan produk bajanya menjadi produk baja istimewa yang meliputi baja berlapis khusus yang anti aus dan sangat kuat. Di saat yang bersamaan, perusahaan ini akan mempercepat penjualan global produk baja istimewanya, yang berarti perusahaan ini semakin memperluas dan memperkuat jaringan distribusi dan organisasi penjualannya. Pada musim semi ini, Ruuki bahkan telah meresmikan beberapa kantor penjualan baru di Toronto, Kanada dan di Santiago, Chili.
 
     "Untuk berada dekat dengan para konsumen kami secara geografis akan memungkinkan kami memberikan layanan yang lebih cepat dan lebih fleksibel dari sebelumnya. Di antara sektor-sektor lainnya, industri konstruksi dan pertambangan memberikan kami potensi pertumbuhan yang signifikan di banyak pasar negara berkembang dan maju. Memperkuat dukungan teknis kepada para konsumen  akan memungkinkan kami untuk menyediakan saran dan bantuan teknis bagi jaringan konsumen yang  semakin bertambah," kata Thomas Hornfeldt, Wakil Presiden Senior Unit Penjualan Baja Istimewa &  Internasional Ruuki Metals.

     Kompetensi spesialisasi Ruuki pada sektor baja telah terbukti. Profitabilitas baja istimewa lebih tinggi  dibandingkan dengan baja standar dan fluktuasi harganya pun cenderung lebih kecil.  Pada beberapa tahun terakhir, Ruuki telah menciptakan sebuah platform khusus dan membangun posisi kuat pada produk baja istimewa, seperti Raex, Optim, Laser, dan Ramor. Kesuksesan ini tentunya harus diiringi dengan spesialisasi yang lebih canggih dan lebih cepat.

Siaran pers terdahulu:
 
http://www.ruukki.com/News-and-events/News-archive/2013/Ruukki-adds-to-its-range-of-Raex-wear-resistant-steels-for-all-applications-requiring-up-to-80-mm-thick-heavy-plate

http://www.ruukki.com/News-and-events/News-archive/2013/New-sales-offices-for-Ruukki-in-Canada-and-Chile   

     Ruuki bergerak dalam sektor baja dan konstruksi baja. Kami memproduksi solusi baja hemat energi untuk kehidupan, penghidupan, dan mobilitas yang lebih baik. Kami mempekerjakan sekitar 9000 pegawai, jaringan distribusi yang luas di lebih dari 30 negara, seperti negara-negara Skandinavia, Rusia, dan negara-negara Eropa lainnya, serta negara-negara berkembang, seperti India, China, dan Amerika Selatan. Pendapatan netto tahun 2012 mencapai 2,8 miliar euro. Saham perusahaan ini terdaftar pada NASDAQ OMX Helsinki (Rautaruukki Oyj: RTRKS). http://www.ruukki.com.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Thomas Hornfeldt, Wakil Presiden Senior, Special Steels & International Sales, Ruukki Metals, +46-10-787-8414

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013