Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono ada di antara puluhan pejabat negara yang ikut menyambut kedatangan jenazah Ketua MPR Taufiq Kiemas di Hanggar Skadron Udara 17, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu pagi.

Jenazah Taufiq Kiemas tiba di Pangkalan TNI AU Skadron 17 Halim Perdanakusuma sekitar pukul 09.30 WIB dan kemudian dishalatkan dan selanjutnya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Selain Presiden dan Wakil Presiden, Menteri ESDM Jero Wacik, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dan Menteri Agama Suryadharma Ali juga terlihat di antara para penjemput,

Wakil Ketua MPR Lukman Hakim, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, mantan Menlu Hasan Wirajuda, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, dan Wakil DPR Pramono Anung juga hadir.

Tak hanya pejabat negara, sejumlah politisi seperti Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, politisi PDIP Dedy Gumilar dan lainnya juga ikut menyambut kedatangan jenazah Taufiq Kiemas.


Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013