London (ANTARA News) - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengonfirmasikan bahwa Chelsea berminat mendatangkan Edinson Cavani. Diharapkan kata sepakat antara Napoli dan Chelsea bakal terwujud "dalam beberapa jam ke depan".

Chelsea telah beberapa bulan ini memburu Cavani agar segera merapat ke Stamford Bridge. Chelsea memasang banderol senilai 63 juta poundsterling untuk melepas pemain timnas Uruguay itu, sebagaimana dikutip dari situs ESPN.Com.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho kini sedang mencari pasokan striker untuk mempertajamn daya gedor The Blues. De Laurentiis menegaskan bahwa kesepakatan bakal tercapai dalam beberapa hari ke depan.

"Dana berkaitan dengan pasar transfer yang merujuk kepada peraturan dana pembiayaan di klub," kata De Lurentiis kepada Radio Marte.

"Jika Cavani dijual kemudian saya akan melakukan investasi kembali senilai 63 juta pound. Ini berkaitan dengan minat Chelsea mendatangkan Cavani. Mereka akan menelpon saya dalam beberapa jam ke depan. Saya akan senang jika ia memang tetap tinggal di sini. Kalau ia jadi hengkang maka perlu ada pemain yang menggantikan dia," katanya.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013