Reykjavik, Islandia--(ANTARA/Business Wire)-- Guide to Europe mengumumkan kemajuan inovatif dalam perencanaan perjalanan: Travis. Travis adalah perencana perjalanan AI yang didukung oleh AI generatif dan kini menawarkan rencana perjalanan yang dioptimalkan bagi pengguna berdasarkan preferensi pelanggan, kedekatan objek wisata, perpaduan unik antara data ulasan, jam buka, dan berbagai hal lain yang sangat penting.

Dengan menggunakan algoritme AI genetik yang canggih, Travis menyusun pilihan atraksi yang tiada duanya dan mengoptimalkan rute untuk menawarkan pengalaman perjalanan tanpa kendala.

Chatbot tidak hanya melakukan perencanaan konvensional dengan mengemas layanan terbaik yang disesuaikan dengan preferensi dan ulasan pelanggan, namun pengguna juga dapat melihat dan memesan seluruh perjalanan dalam satu proses pemesanan yang mudah.

Kata Helgi Helgason, Pimpinan AI di Guide to Europe dan visioner Travis, "Kami senang sekali memperkenalkan chatbot yang mengubah cara manusia merencanakan perjalanan mereka. Travis memungkinkan pengguna berinteraksi dan mencari perjalanan yang sempurna dengan bahasa alami. Bahkan Anda tidak perlu menentukan tempat tujuan; cukup masukkan pengalaman yang Anda inginkan seperti cuaca, wilayah, atau budaya. Travis dapat menghemat waktu dan mencegah stres serta membantu pelanggan cepat memesan perjalanan dengan sempurna dan percaya diri."

Helgi menambahkan, "Travis adalah perencana perjalanan dan sangat revolusioner. Berbekal sejumlah besar data, Travis dapat merencanakan perjalanan Anda dengan cermat dan kami yakin presisi maupun kecepatannya melebihi kemampuan manusia. Travis tidak hanya memesan perjalanan Anda, namun juga menjadikannya sempurna."

Melalui peluncuran layanan inovatif ini, Guide to Europe memperkuat posisinya di garis depan teknologi pariwisata dengan menawarkan dimensi yang sama sekali baru dalam merencanakan perjalanan, mencari dan memesan liburan di Eropa.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Dr. Helgi Páll Helgason, helgi@travelshift.com

Sumber: Travelshift

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023