Jakarta (ANTARA) - Joao Palhinha berkomitmen memperpanjang kontrak lebih lama di Fulham sampai 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun setelah gagal menyelesaikan transfernya ke Bayern Muenchen pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas ini.

Palhinha telah menyelesaikan tes medis untuk berseragam Bayern, tapi kesepakatan itu gagal karena Fulham tidak menemukan pengganti yang tepat untuk gelandang tengah asal Portugal tersebut.

“Palhinha telah berkomitmen untuk masa depannya di Craven Cottage hingga musim panas 2028, dengan opsi klub untuk memperpanjangnya selama 12 bulan berikutnya,” tulis pengumuman resmi klub yang dilansir Jumat.

Baca juga: Kyle Walker perpanjang kontrak di City sampai 2026

Palhinha merumput bersama Fulham sejak Juli 2022 ketika ia didatangkan dari klub Sporting CP dan hingga kini telah tampil sebanyak 43 penampilan di semua ajang dan menyarangkan 5 gol, demikian dilansir dari Transfermarkt.

“Saya selalu memiliki komitmen 100 persen dengan klub ini, saya sangat menghormati klub, untuk para penggemar. Sejak hari pertama, mereka banyak mendukung saya, dan saya serta keluarga merasakan hal ini sejak pertama kali saya tiba di sini,” ucap pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut.

“Saya merasa senang. Banyak sejarah yang terjadi pada saya dalam beberapa minggu ini, Anda mendengar banyak hal tentang masa depan saya, tetapi saya hanya fokus pada pekerjaan saya di Fulham.

Klub yang bermarkas di Craven Cottage itu tidak hanya memperpanjang kontrak Palhinha, tapi juga Harrison Reed. Reed sendiri akan bertahan lebih lama yaitu sampai 2027.

Baca juga: Sofyan Amrabat direkrut Manchester United untuk isi pemain nomor 6
Baca juga: Bajcetic sambut positif kedatangan empat gelandang baru di Liverpool


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023