Barcelona (ANTARA News) - Kejutan besar terjadi dalam susunan pemain awal Barcelona untuk pertandingan kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich pada Rabu (Kamis WIB) saat Lionel Messi berada di bangku cadangan.

Messi tidak terlihat bugar 100 persen ketika Barca menelan kekalahan 0-4 pada pertandingan pertama pekan lalu, tapi dia masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua untuk mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada Sabtu lalu dan sepertinya dia akan bermain sejak awal saat Barca berupaya membalikkan keadaan melawan Bayern.

Cesc Fabregas mengisi tempatnya, sementara Adriano dan Alex Song mengisi tempat pemain yang sedang diskors Jordi Alba dan pemain yang cedera Sergio Busquets.

Bayern membuat dua perubahan dari pertandingan pertama saat Daniel Van Buyten bermain sejak awal di belakang, sementara Mario Mandzukic mengisi posisi Mario Gomez di lini depan.

Susunan pemain:

Barcelona:

Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Marc Bartra, Adriano; Xavi Hernandez (kapten, Alex Song, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, Cesc Fabregas, David Villa

Pelatih: Tito Vilanova


Bayern Munich:

Manuel Neuer; Philipp Lahm (kapten), Jerome Boateng, Daniel Van Buyten, David Alaba; Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez; Arjen Robben, Thomas Mueller, Franck Ribery, Mario Mandzukic

Pelatih: Jupp Heynckes


Wasit: Damir Skomina (Slovenia) (I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013