Program tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas loyalitasnya selama ini kepada BRI, khususnya para nasabah payroll yang telah mengajukan kredit BRIguna BRI
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mengumumkan hadiah undian BRIguna digital untuk nasabah payroll yang telah mengajukan kredit BRIguna melalui aplikasi BRImo.

“Program tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas loyalitasnya selama ini kepada BRI, khususnya para nasabah payroll yang telah mengajukan kredit BRIguna BRI,” kata Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani di Jakarta, Rabu.

Program undian tahun ini menyasar nasabah individual. Nasabah yang terhitung mengikuti program merupakan nasabah yang melakukan pencairan kredit BRIguna via BRImo selama periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2023.

Nasabah akan mendapatkan poin dari setiap pencairan dan selanjutnya poin terkumpul akan diundi. Untuk mendapatkan 1 poin, nasabah harus melakukan pencairan senilai Rp10 juta. Maka, jika nasabah melakukan pencairan Rp100 juta akan mendapatkan 10 poin undian.

Dengan ketentuan tersebut, terdapat sekitar 13 ribu nasabah yang terlibat dalam program hadiah undian.

Nilai hadiah undian secara total mencapai Rp70 juta yang diberikan kepada 20 pemenang. Mekanisme penentuan pemenang berdasarkan besar poin yang dikumpulkan oleh nasabah.

Pemenang undian tidak dikenakan biaya, namun status pinjamannya harus berada dalam kolektibilitas 1 atau lancar.

BRIguna merupakan kredit yang diberikan kepada calon debitur atau debitur dengan sumber pembayaran (repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income.

Pengajuan BRIguna dapat dilakukan secara digital. BRIguna menyediakan besaran plafond hingga Rp500 juta serta kemudahan akses yang fleksibel karena pengajuan pinjaman bisa dilakukan tanpa harus mendatangi bank atau unit kerja BRI. Pengajuan secara digital juga lebih mudah, cepat, dan efektif.

Kehadiran BRIguna digital merupakan upaya BRI dalam memperhatikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat, salah satunya melalui transformasi digital yang menghadirkan transaksi lengkap hanya menggunakan smartphone untuk nasabah.

Baca juga: BRI jadi bank persepsi retribusi turis asing di Bali

Baca juga: Presiden ICRC sebut BRI berkontribusi pada upaya kemanusiaan global


 

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023