Los Angeles (ANTARA News) - Rumor bahwa Ross, Rachel, Joey, Chandler, Monica dan Phoebe akan berkumpul lagi untuk reuni "Friends" dibantah oleh salah satu pencipta serial komedi televisi yang pernah melejit itu, menghentikan kasak-kusuk yang menjalar bahwa mereka sedang menggarap serial khusus tahun ini.

Marta Kauffman, salah satu pembuat serial komedi NBC tentang enam muda-mudi lajang berumur 20-an yang tinggal bersama di New York itu, mengatakan reuni tidak akan pernah ada meski banyak yang meminta mereka reuni.

"Saya ingin menjelaskan ini sekarang juga. Tidak! Tidak akan terjadi," kata Kauffman kepada kanal hiburan E! ketika ditanya tentang rumor reuni itu pada Selasa.

Kauffman, yang membuat serial "Friends" bersama David Crane, juga menegaskan bahwa tidak akan ada reuni untuk mengangkat pertunjukkan tersebut ke layar lebar.

"'Friends' adalah tentang masa dalam hidup Anda ketika teman Anda adalah keluarga Anda dan ketika Anda punya sebuah keluarga, itu tidak perlu lagi," katanya seperti dikutip Reuters.

"Saya lebih suka orang merengek 'Ayolah...ayolah...' daripada 'Oh saya tidak percaya kamu melakukan itu. Itu buruk sekali'," katanya kepada E! News.

Serial "Friends" yang dibintangi oleh Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer mulai tayang tahun 1994 dan segera menjadi hit di dunia.

Sekitar 51,1 juta orang Amerika menyaksikan episode terakhir serial itu pada Mei 2004 untuk melihat akhir kisah Ross dan Rachel setelah pernikahan Monica dan Chandler, serta Phoebe dan Mike.Sepuluh musim serial "Friends" masih ditayangkan di seluruh dunia, dan rumor mengenai kemungkinan episode reuni yang direncanakan untuk November 2014 menyebar melalui Internet awal pekan ini.

Studio film Warner Bross, yang unit TV-nya memproduksi "Friends", mengatakan tidak ada rencana untuk membuat film "Friends".



Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013