Dortmund (ANTARA News) - Tim Malaga menuju Jerman dengan kekuatan penuh, tanpa didampingi pelatih mereka. Manuel Pellegrini langsung menuju Dortmund dari Chile setelah menghadiri pemakaman ayahnya.

Manajer Malaga itu secara mendadak kembali ke tanah airnya setelah menerima kabar bahwa ayahnya meninggal dunia, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Ketika menuju Dortmund, skuad Malaga tidak didampingi direktur olah raga Mario Husillos. Malaga mengikutsertakan 113 fans dan 27 wartawan.

Kali lalu, sejumlah mantan presiden Malaga, yakni Fernando Puche, Federico Beltrán dan Eduardo Padilla juga ikut dalam perjalanan skuad ke luar negeri.

Pernah dalam suatu penerbangan ke luar negeri, mereka mengalami gangguan turbulensi pesawat, meski mereka mengaku tetap menikmati perjalanan itu.

Ketika mendarat di Dortmund, temperatur udara mencapai minus delapan derajat. Tim langsung meneruskan perjalanan menuju markas Malaga. para pemain kemudian diberi kesempatan beristirahat sejenak sebelum menjalani sesi latihan pada Senin petang.

Manakala Pellegrini absen, sesi latihan dipimpin oleh asisten pelatih Ruben Cousillas.  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013