Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan timnya membidik kemenangan pertama di kandang ketika menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Mihail menjelaskan PSS Sleman memiliki modal bagus usai pada pekan sebelumnya mampu mencuri kemenangan di kandang Persikabo 1973.

"Kita dalam semangat yang bagus. Kita menatap laga nanti dengan hasil yang bagus dari laga sebelumnya. Kita ingin menjaga semuanya dan sudah lakukan persiapan laga lawan Bhayangkara FC," jelas Mihail.

"Mereka adalah tim yang bagus dengan materi pemain yang bagus, pelatih bagus. Saya harap kita bisa memenangi laga di depan fans nanti," sambungnya.

Diketahui dari tiga pertandingan kandang mereka, PSS Sleman tercatat hanya mampu mengamankan dua hasil imbang serta menelan kekalahan dari Persija Jakarta.

Baca juga: PSS Sleman enggan jemawa ketika jamu Bhayangkara FC

Meski tidak akan diperkuat penyerang sayap asal Jepang Kei Sano pada laga ini, Mihail memastikan sudah menyiapkan penggantinya.

Pelatih asal Rumania itu mengisyaratkan dirinya akan kembali menurunkan penyerang muda Hokky Caraka di dalam sebelas pertama dan memastikan PSS akan bermain seperti laga sebelumnya.

"Kita akan main dengan cara yang tidak berbeda. Kita akan mainkan (Irkham Zahrul) Mila yang merupakan pemain yang banyak disukai. Semoga dia sukses menggantikan Kei Sano," jelas Mihail.

"Kita akan memulai laga dengan Hokky. Kita berikan kesempatan pada dia, pemain muda yang bagus. Sementara kita tunggu kesempatan positif untuk Baha (Yevhen Bokhashvili)," pungkasnya.

Baca juga: Mihail percaya diri penampilan PSS Sleman akan terus meningkat
Baca juga: Marian Mihail pastikan PSS Sleman incar kemenangan kandang perdana

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023