Jakarta (ANTARA News) - Milner dan Kun Aguero berhasil membawa Manchester City keluar sebagai pemenang pada laga lanjutan Liga Utama Inggris melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa dini hari dengan skor akhir 2-1.

United maupun City mengawali babak kedua dengan tetap melanjutkan penampilan dalam tempo tinggi melalui umpan jarak menengah dan panjang yang mengalir dari serangan-serangan individu yang terus membombardir gawang lawan.

Gol pertama tim asuhan Roberto Mancini terjadi pada menit ke-51 berkat tendangan keras Milner dari luar kotak penalti yang terpantul pemain belakang MU Jones sehingga membuat kiper mati langkah.

Upaya keras MU untuk membalas terbayar dengan gol bunuh diri Kompany pada menit ke 58, ketika sundulan Jones mengenai bahu belakang pemain The Citizen Kompany hingga masuk ke gawang sendiri.

Tembakan keras Kun Aguero pada menit ke-78 dari jarak lima meter dalam kotak penalti mengakhiri perlawanan tim asuahan Alex Fereguson. 

Wasit dengan tegas mengeluarkan tak kurang 10 kartu kuning untuk pemain kedua kesebelasan yang bertanding dengan semangat tinggi dan saling menyerang. Pertandingan juga sempat diwarnai adu mulut dan fisik. (*)

Pewarta: Kunto Wibisono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013