Saya tidak pernah besar kepala. Saya tidak menganggap diri saya sebagai yang terbaik di dunia, ataupun yang terburuk
Milan (ANTARA News) - Penyerang Italia, Mario Balotelli mengaku siap sedia membantu Italia menghajar Malta dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu dini hari.

"Pertandingan besar menanti kami di Malta dan kami ingin melewatinya dengan baik, karena pertandingan itu akan berarti besar untuk melaju ke Piala Dunia," ujar pemain berusia 22 tahun itu seperti dikutip laman Football Italia.

Dia berjanji untuk tampil lebih baik lagi, dibandingkan ketika membawa Italia imbang 2-2 melawan Brazil, Jum'at (22/3).

Menurut penyerang AC Milan itu, dua gol yang dilesatkannya masih kurang memuaskan terutama karena banyak sekali peluang.

Biarpun begitu, Balotelli tidak mau disebut tinggi hati . Dia menjelaskan keinginan untuk tampil lebih baik tersebut, hanya sebuah motivasi yang datang dari dalam dirinya sendiri.

"Saya tidak pernah besar kepala. Saya tidak menganggap diri saya sebagai yang terbaik di dunia, ataupun yang terburuk. Saya adalah diri saya sendiri dan itu sudah cukup," papar mantan pemain Manchester City itu.

"Terimakasih untuk skuad Italia, terutama untuk tim Euro, sekarang fans dari klub lain mulai menyenangi saya juga. Saya bisa melihat itu dari perlakuan mereka," tambahnya.


 

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013