Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta didominasi hujan ringan hingga petir pada malam hari, Selasa.
 
Berdasarkan data perkiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui laman resminya, pada malam hari terlihat Jakarta Timur akan hujan petir, Jakarta Selatan hujan sedang dan Jakarta Pusat hujan ringan. Sedangkan Jakarta Barat cerah berawan dan Kepulauan Seribu berawan.
 
Pada siang hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan hujan ringan. Lalu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan.
 
Saat pagi hari, Jakarta Utara diperkirakan akan hujan petir, lalu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu akan hujan ringan, sedangkan Jakarta Selatan berawan.
 
Suhu udara pada Selasa ini di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 65-90 persen.
 
Suhu udara berkisar 24 hingga 30 derajat celsius dengan kelembapan 65 sampai 90 persen terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
 
Sedangkan suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hari ini berkisar antara 25-28 derajat celsius dengan kelembapan udara 80 sampai 90 persen.
 
Sementara Jakarta Barat bersuhu udara yang berkisar antara 25 sampai 30 derajat celsius dan Kepulauan Seribu mencapai 26 sampai 28 derajat celsius dengan suhu kelembapan 85-90 persen.

Baca juga: Senin, BMKG perkirakan DKI Jakarta didominasi cerah berawan
Baca juga: Minggu, sebagian DKI Jakarta hujan ringan

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023