Ini bukan semata karena uang. Ia ingin meninggalkan klub ini karena banyak alasan
Manchester (ANTARA News) - Manchester City memilih rileks menghadapi Yaya Toure yang mengancam akan segera hengkang dari klub itu bila urusan perpanjangan kontraknya tidak kunjung tuntas.

Agen dari pemain berusia 29 tahun itu mengatakan kliennya siap meninggalkan City bila proses kontrak tidak juga terang benderang. Kontrak perpanjangan kontrak pemain asal Pantai Gading itu diharapkan tuntas pada Sabtu (23/3).

Kontrak Yaya bersama "The Citizens" baru berakhir dua tahun mendatang. Dimitri Seluk sebagai agen Yaya jelas-jelas mengutarakan kliennya siap berlabuh menuju klub lain, sebagaimana dikutip dari laman SkySport.

"Jika memang ia menandatangani kontrak dalam tiga atau empat hari ke depan, maka tidak jadi masalah. Jika tidak, maka kami tidak akan menunggu lama, dan kami segera melakukan negosiasi dengan klub lain," kata Seluk.

"Saya tidak merasa bahwa dia masih dapat bertahan di City. Ini bukan semata karena uang. Ia ingin meninggalkan klub ini karena banyak alasan," katanya.

"Ia menjadi salah satu pemain terbaik di Manchester City. Staf dari manajemen City tidak menaruh hormat, hanya Roberto Mancini yang menghormati Yaya," katanya juga.

Yaya, bergabung ke City dari Barcelona sejak Juli 2010 dengan bayaran 24 juta pound. "Tentu, saya suka tinggal di City. Di sini banyak orang yang mencintai anda, yang penuh perhatian kepada anda," kata Yaya.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013