London (ANTARA news) - Gelandang Liverpool Joe Allen pada Rabu terpilih sebagai anggota tim nasional Wales untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Skotlandia dan Kroasia, meski ia harus menjalani operasi untuk memulihkan bahunya yang cedera.

Dengan Liverpool yang masih belum mengumumkan kapan Allen akan menjalani operasi, pelatih timnas Wales Chris Coleman memasukkan pemain 22 tahun itu ke dalam timnya untuk dua pertandingan Grup A tersebut, lapor AFP.

Coleman juga memanggil pemain sayap Tottenham Hotspur yang sedang bersinar Gareth Bale, yang telah mencetak 11 gol dari sepuluh pertandingan trakhirnya, namun bek Celtic Adam Matthews terpaksa absen karena cedera otot paha belakang.

Wales akan menghadapi Skotlandia di Hampden Park di Glasgow pada 22 Maret, sebelum menjamu Kroasia di Stadion Liberty di Swansea pada 26 Maret.

Wales menghuni peringkat kedua dari bawah Grup A setelah memainkan empat pertandingan, tertinggal tujuh angka dari posisi lolos kualifikasi.

Timnas Wales untuk pertandingan menghadapi Skotlandia dan Kroasia di kualifikasi Piala Dunia 2014:


Kiper: Glyn Myhill (West Bromwich Albion/Inggris), Lewis Price (Crystal Palace/Inggris), Owain Fon Williams (Tranmere Rovers/Inggris)

Bek: Ben Davies (Swansea City), James Collins (West Ham United/Inggris), Chris Gunter (Reading/Inggris), Joel Lynch (Huddersfield Town/Inggris), Ashley Richards (Swansea City), Sam Ricketts (Bolton Wanderers/Inggris), Ashley Williams (Swansea City)

Gelandang: Joe Allen (Liverpool/Inggris), Jack Collison (West Ham

United/Inggris), Andy King (Leicester City/Inggris), Joe Ledley (Celtic/Skotlandia), Aaron Ramsey (Arsenal/Inggris), David Vaughan (Sunderland/Inggris), Jonathan Williams (Crystal Palace/Inggris)

Penyerang: Gareth Bale (Tottenham Hotspur/Inggris), Craig Bellamy (Cardiff City), Simon Church (Reading/Inggris), Steve Morison (Leeds United/Inggris), Hal Robson-Kanu (Reading/Inggris), Sam Vokes (Burnley/Inggris) (RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013