DUBLIN, 11 Maret 2013(ANTARA/PRNewswire) --




Pendanaan untuk Mempercepat Pengambangan Produk dan Ekspansi Penjualan Global




     Lincor Solutions mengumumkan bahwa pihaknya telah memperoleh investasi ekuitas senilai $ 9.5 juta dari Edison Ventures, sebuah perusahaan modal Amerika Serikat terkemuka dengan rekam jejak investasi yang sukses dalam sektor TI perawatan kesehatan.

     Lincor berencana untuk menambah lebih dari 30 posisi dalam pengembangan perangkat lunak, penjualan, pemasaran, dukungan pelanggan, dan peran keuangan pada tahun depan di Irlandia dan Amerika Serikat, serta diikuti dengan perekrutan yang segera dimulai.

     MEDIVista, sebuah platform Lincor yang telah memperoleh hak paten, memberikan akses yang aman untuk semua data pasien di samping tempat tidur rumah sakit, sehingga memungkinkan dokter dan perawat membuat keputusan akurat berdasarkan informasi real-time. Platform ini juga menyediakan akses ke sistem manajemen rumah sakit untuk pasien dan berbagai pendidikan, hiburan, dan layanan komunikasi interaktif yang dapat meningkatkan hasil.

     Dirut Lincor, Richard Cooke, berkata, "Lincor merupakan perusahaan global dengan teknologi unik yang membantu rumah sakit mengurangi biaya dengan tetap menjaga kualitas perawatan pasien dalam kondisi anggaran rumah sakit yang paling rendah. MEDIVista sudah digunakan di 120 rumah sakit dan pendanaan ini akan secara agresif memperluas kehadiran kami di Eropa, Amerika, Timur Tengah, dan Asia Pasifik dengan secara signifikan meningkatkan kegiatan Riset & Pengembangan kami. Kami melihat investasi dari Ventures Edison ini, dengan seluruh kesuksesan mereka dalam sektor TI perawatan kesehatan, sebagai dukungan fantastis bagi produk, rekam jejak, dan tim manajemen kami."

     Lenard Marcus, Ketua Edison Ventures, mencatat, "Rumah sakit yang memanfaatkan teknologi telah menunjukkan peningkatan pada interaksi dokter-pasien, pendaftaran kembali pasien lebih rendah, dan peningkatan hasil klinis."




Tentang Edison Ventures

     Didirikan pada tahun 1986, Edison bekerjasama dengan pengusaha, penyedia layanan, dan sumber pendanaan lainnya untuk membangun perusahaan yang sukses dengan menyediakan modal dan nilai tambah layanan ke tahap akhir (pendapatan sebesar $ 5-20 juta), bisnis informasi teknologi Edison telah berinvestasi di 30 perusahaan TI Perawatan Kesehatan dan saat ini mengelola lebih dari $ 800 juta investasi dan secara aktif melakukan investasi baru. Untuk informasi lebih lanjut tentang Edison Ventures, kunjungi http://www.edisonventures.com




Tentang Lincor Solusi

     Lincor Solutions, yang didirikan pada tahun 2003, beroperasi secara internasional dari kantor pusat di Dublin dan Cork, Irlandia, dengan kantor-kantor penjualan di Toronto, Kanada, Bordeaux, Prancis, dan Wina, Austria. Perusahaan ini mengoperasikan perangkat terbesar dari jenisnya di seluruh dunia dan salah satu produknya, MEDIVista, telah disalurkan melalui jaringan saluran dan mitra teknologi di Eropa, Timur Tengah, Asia, dan Amerika. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.lincor.com




Sumber: Lincor Solutions










 





Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013