Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Aditya Harlan yakin Persita Tangerang bisa berbicara banyak pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Aditya menjelaskan dengan mayoritas skuad Persita masih dipertahankan dan ditambah wajah-wajah baru ia optimis Persita Tangerang bisa meraih kejayaan pada musim ini.

"Kami harus optimis dengan skuad yang musim lalu masih ada di sini. Saya yakin Persita, Insya Allah bisa berbicara banyak di Liga 1 tahun ini," ungkap Aditya.

"Apalagi pemain asing juga bagus, karena ada sosok seperti Mateo Bustos yang sempat bermain di Persita. Ada pemain asing lain seperti Christian Rontini, dia juga sangat bagus. Jadi semoga bisa membantu tim," sambungnya.

Baca juga: Pelatih sebut adaptasi pemain asing Persita Tangerang berjalan baik

Selanjutnya Persita Tangerang akan mengawali perjalanan pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 dengan menghadapi Barito Putera, Sabtu (2/7).

Penjaga gawang berusia 36 tahun itu sadar bahwa Persita Tangerang memiliki rekor buruk ketika menghadapi Barito Putera, namun ia yakin musim ini timnya dapat tampil lebih baik.

"Seperti kata pelatih, setiap pertandingan adalah final. Kami harus berusaha merebut tiga poin," tegas Aditya.

"Apalagi sudah menjalani pemusatan latihan sudah mengenal satu sama lain antar pemain, dan sudah mematangkan taktik. Jadi kami sudah siap," pungkasnya.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24, Persita Tangerang memiliki target untuk mengakhiri musim di posisi lima besar setelah pada musim 2022/24 menduduki peringkat 9 klasemen akhir.

Baca juga: Aditya Harlan ingin cetak gol sebelum pensiun

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023