... bersama polisi melakukan pencarian terhadap taksi tersebut... "
Banjarmasin, Kalimantan Selatan (ANTARA News) - Kepolisian Sektor Banjarmasin Selatan menangkap tiga orang perampok pemakai jasa taksi antarkota dalam provinsi.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Banjarmasin Selatan, Inspektur Satu Polisi Nur Rochim, di Banjarmasin, Kamis mengatakan, penangkapan itu dilakukan setelah korban berhasil kabur dan melapor ke Polsekta.

Mendapat laporan tersebut korban yang masih mengenali ciri-ciri taksi bersama polisi melakukan pencarian terhadap taksi tersebut,

Tidak beberapa lama melakukan pencarian, akhiri di jumpai, taksi tersebut sedang parkir di jalan Ahmad Yani kilometer 3 Banjarmasin tepat di depan kantor Radio Republik Indonesia.

Langsung saja sekitar pukul 11.30 WITA Rabu (27/2), polisi menangkap ketiga pelaku tersebut dan membawanya ke Polsekta Banjarmasin Selatan untuk diinterogasi dan disidik.

Hasil penyidikan, ketiga pelaku tersebut diketahui bernama JH (23) warga jalan Bumi Barkat Rt 02 Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kalsel, RH (35) warga jalan Ahmad Yani Km 4,5 gang Hidayah Komplek Amanda Permai Banjarmasin.

Pelaku yang satu lagi diketahui bernama SP (37) warga jalan Veteran Gang Pada Suka Rt 22 Banjarmasin Timur, untuk ketiga pelaku saat ini sudah diamankan di Polsekta Banjarmasin Selatan.

(KR-GW/N005) 

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013