sangat menyenangkan bisa bermain di setiap pertandingan istimewa," katanya.
Paris (ANTARA News) - David Beckham mengatakan ia "sangat gembira" menyambut penampilan pertama bersama Paris Saint-Germain (PSG) saat berhadapan dengan Marseille, Minggu (Senin WIB).

Pemain asal Inggris berusia 37 tahun itu yang direkrut sejak bulan lalu, sangat berharap tampil untuk pertama kali menghadapi klub saingan terberat PSG itu.

"Saya telah memainkan banyak pertandingan penting sepanjang karir saya, seperti pertandingan AC Milan melawan Inter, Real Madrid lawan Barcelona dan Los Angeles Galaxy vs Chivas," kata Beckham seperti yang dikutip situs resmi PSG.

"Bagi saya, sangat menyenangkan bisa bermain di setiap pertandingan istimewa," katanya.

Mantan bintang Manchester United itu masuk dalam daftar 19 pemain untuk pertandingan PSG vs Marseille, tapi belum ada jaminan bahwa ia tidak akan duduk di bangku cadangan.

Carlo Ancelotti, pelatih kepala PSG tampak belum mau menegaskan ketika ditanya dalam konferensi pers, Sabtu lalu, apakah Beckham akan dimainkan secara penuh.

"Ia sudah siap diturunkan, tapi saya belum bisa mengungkapkan susunan pemain. Ia sudah berlatih dan dalam konfisi fisik dan mental yang bagus untuk bertanding," kata pelatih berkebangsaan Italia itu.

"Ia ingin bermain dan ia dalam kondisi bagus. Ia sanggup bermain secara penuh," katanya menambahkan.

Pemain tengah Thiago Motta dipastikan akan absen karena cedera, demikian juga dengan pemain asal Brazil Thiago Silva yang belum pulih dari cedera paha setelah istirahat selama lebih dari satu bulan.

Ancelotti menolak anggapan bahwa ia berada dalam tekanan pengurus klub agar menurunkan Beckham sebagai pemain inti.

"Saya sadar bahwa Beckham adalah pemain yang punya nama besar, tapi bagi saya, jika seorang pemain pantas tampil, maka ia akan diturunkan, tapi jika memang tidak layak, ia tidak akan dimainkan," katanya.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013