Kami harusnya bisa menang...Mungkin saya yang melakukan kesalahan
Milan (ANTARA News) - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni mengaku pasrah dengan kekalahan timnya atas Fiorentina dengan skor 1-4 dalam lanjutan Liga Utama Italia (Serie A), Minggu malam.

"Saya pikir sangat mudah membaca hasil pertandingan dari awal... Inter benar-benar kelelahan," kata pelatih berusia 37 tahun itu seperti dikutip laman Soccernet.

Menurut dia, faktor kelelahan utama "Nerrazuri" yaitu tiga hari sebelumnya melakoni laga Liga Europa melawan Cluj.

Pertandingan tersebut memang berakhir dengan kemenangan bagi Inter, tapi di sisi lain membuat stamina para pemain menurun.

Stramaccioni tetap memuji penampilan anak-anak asuhnya. Dia bahkan menyalahkan diri sendiri akan kekalahan Inter tersebut.

"Kami harusnya bisa menang, tapi saya tidak tahu kenapa kami bermain sangat berbeda dari Kamis (lawan Cluj) dan hari Minggu (lawan Fiorentina), Mungkin saya yang melakukan kesalahan," katanya.

Kekalahan tersebut membuat Inter beradai di peringkat lima klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 43 poin dari 25 kali bertanding.

Pekan ini pasukan Stramaccioni kembali akan melewati jadwal padat. Mereka akan berhadapan dengan Cluj di Liga Europa pada Jum'at, dan dilanjutkan melakoni derby Milan pada Minggu.

"Kami harus bisa bangkit," papar Stramaccioni. (lod)

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013