Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Italia Cesare Prandelli telah menetapkan 25 pemainnya yang akan bertanding melawan Belanda pada laga persahabatan, Kamis mendatang.

Dia memanggil tiga pemain yang bermain dari luar Italia. Di antaranya full-back Newcastle, Davide Santon bersama dua pemain Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu dan Marco Verratti.

Sisanya, Prandelli mengandalkan para pemain yang bermain di Serie A, dan Juventus menjadi tim penyumbang terbanyak dengan enam pemain. Sedangkan dari AC Milan ada lima bintang termasuk pemain yang baru datang seharga 22 juta Euro, Mario Balotelli.

Sementara pemain-pemain yang tidak bisa tampil antara lain Giorgio Chiellini, Cristian Maggio dan Federico Balzaretti karena cedera. Leonardo Bonucci juga dilarang bermain setelah mendapat hukuman di Serie A.

Inilah skuad lengkap Italia melawan Belanda dikutip dari Soccer Way:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Federico Marchetti (Lazio),

Bek: Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain), Ignazio Abate (AC Milan), Davide Astori (Cagliari), Andrea Barzagli (Juventus), Daniele Gastaldello (Sampdoria), Federico Peluso (Juventus), Andrea Ranocchia (Inter), Davide Santon (Newcastle United),

Gelandang: Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Diamanti (Bologna), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Juventus), Riccardo Montolivo (AC Milan), Antonio Nocerino (AC Milan), Andrea Pirlo (Juventus), Marco Verratti (Paris Saint-Germain),

Penyerang: Mario Balotelli (AC Milan), Stephan El Shaarawy (AC Milan), Alberto Gilardino (Bologna), Sebastian Giovinco (Juventus), Pablo Osvaldo (Roma). 

(lod)

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013