-- Hanya diadakan di TOMS.com, Para Kontestan yang Beruntung Akan Membantu Para Mitra TOMS Memberikan Pengalaman One for One(TM) kepada Anak-anak yang Membutuhkan di Seluruh Dunia   

     PLAYA VISTA, California, 31 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Hari ini, TOMS [http://www.toms.com/ ] mengumumkan bahwa kontes global online TOMS Ticket To Give [http://www.toms.com/ticket-to-give ] 2013 memberi publik kesempatan untuk bergabung dalam Giving Trips yang diadakan oleh TOMS tahun ini.

     "Dengan kesuksesan program Ticket To Give kami pada tahun lalu, kami ingin mencari cara yang lebih baik dan lebih besar lagi untuk memperoleh partisipan baru di tahun ini," kata Blake Mycoskie [http://www.toms.com/blakes-bio ], pendiri TOMS. "Kami memiliki komunitas yang sangat bersemangat dan kami sudah tidak sabar mendengar alasan mereka ingin bergabung bersama kami pada program Giving Trip TOMS."

     Kontes yang dimulai dari tanggal 4 Maret 2013 ini, meminta para partisipan menyerahkan esai berisi 100 kata dan foto yang mendeskripsikan alasan mengapa mereka layak mendapatkan "Ticket to Give." Masyarakat umum dan TOMS akan menentukan para pemenangnya melalui voting online yang dibuka mulai tanggal 4 Maret hingga 12 April 2013. 50 peserta yang paling banyak dipilih akan diumumkan pada 22 April. Kontes ini terbuka bagi para konsumen TOMS dan komunitas global dengan persyaratan umur minimal 13 tahun. Pendaftaran tersedia secara ekslusif di www.TOMS.com/ticket-to-give.

     Giving Trips, yang sebelumnya hanya terbuka untuk para pegawai TOMS, akan diberikan melalui program Ticket To Give TOMS. Program ini akan memberikan pengalaman unik kepada para pemenang untuk menyumbangkan produk sepatu One for One(TM) secara langsung. Giving Trips bukanlah sebuah acara liburan, melainkan serangkaian perjalanan untuk bertemu masyarakat hebat yang berkebutuhan besar. Giving Trips adalah rangkaian perjalanan sosial menuju transformasi pribadi yang memberikan dampak positif bagi orang lain.
 
     "Kami ingin mengajak penggemar TOMS sebanyak mungkin di dalam Giving Trips kami," tambah Mycoskie, "dan TOMS Ticket akan memberi kesempatan bagi 50 orang untuk melakukan sebuah pendekatan holistik ke dalam sumbangsih kami. Kami berharap para penggemar yang memenangkan Toms Ticket dan bergabung bersama kami akan mendapatkan pengalaman yang dapat mengubah hidup mereka, dan saat mereka pulang, mereka memiliki sebuah perspektif baru yang dibawa ke dalam komunitas, pekerjaan, kehidupan mereka... dan kepada sesama."
 
     Memberi adalah fondasi bisnis TOMS, dan sekarang, perusahaan ini menyumbangkan sepatu kepada anak-anak yang membutuhkan di lebih dari 40 negara, dan membantu memberi pengobatan mata kepada orang-orang yang membutuhkan di 13 negara. TOMS bekerjasama dengan berbagai organisasi kemanusiaan yang berpengalaman menyeluruh dalam melayani masyarakat. Dalam pengobatan mata, TOMS memberikan tiga cara; menyediakan kacamata yang diresepkan, operasi katarak, dan perawatan medis. Para mitra TOMS berupaya mengintegrasikan sepatu baru TOMS ke dalam program kesehatan dan pendidikan yang segera diwujudkan, sehingga tak hanya bantuan sepatu yang diberikan kepada anak-anak, tapi higienitas, pendidikan, perawatan kesehatan, atau kebutuhan dasar lainnya (seperti obat-obatan, seragam sekolah, perlengkapan sekolah, pakaian atau vitamin) juga ikut disumbangkan. TOMS bekerja membangun kemitraan jangka panjang dengan para mitranya, sehingga anak-anak yang dibantunya memiliki akses untuk mendapatkan sepatu tambahan seiring mereka tumbuh. Para mitra memeriksa kekuatan, ketahanan, dan dampak dari sepatu-sepatu tersebut, sehingga TOMS bisa terus belajar dan meningkatkan kemampuan sumbangsih mereka.

     Kontak: Allison Dominguez, allison@toms.com, +1-818-974-8258

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013