Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu pendatang baru Amadea Deliesa alias Adeliesa single kedua berjudul "I'm Good Here", yang berkisah tentang hubungan yang terasa baik saat dijalani, namun, ternyata buruk untuk dilanjutkan.

Single bergenre folk/pop itu merupakan penanda kembalinya Adeliesa setelah berkolaborasi dengan Biru Baru dan eleventwelfth untuk single perdananya berjudul "Franklin St." pada 2021. Melalui keterangan resmi, Jumat, Adeliesa mengatakan bahwa lagu "I'm Good Here" awalnya terinspirasi dari pasangan beda agama.

"Namun, mendekati rampungnya lagu ini, liriknya lebih menggambarkan soundtrack penutup dari sebuah hubungan,” kata Adeliesa.

Baca juga: Intip pencapaian Raissa Anggiani lewat program RADAR Spotify

Sampul untuk single tersebut menampilkan dua kursi plastik yang menggambarkan akhir cerita yang berbeda, di mana kedua tokoh dalam lagu menua bersama.

"Kursi plastik hijau dipilih karena selalu ada di teras rumah nenekku. Rasanya lucu untuk menyandingkannya dengan hubungan yang harus berakhir secara prematur,” ujar Adeliesa.

Dalam penggarapan single "I'm Good Here", Adeliesa kembali menggaet Dimas Poncodiwiryo sebagai produser dan Hanief Bagus sebagai ilustrator.

Dia pun berharap lagu tersebut dapat mengajak para pendengarnya untuk mengenal dirinya lebih dekat.

"I'm Good Here" sudah dapat didengarkan melalui seluruh kanal musik digital.

Baca juga: Raissa Ramadhani rilis single baru berjudul "Perlahan Lepaskanmu"

Baca juga: Grup vokal 5 Wanita rilis lagu baru untuk perempuan tangguh Indonesia

Baca juga: Kris Dayanti rilis ulang lagu hit "Mencintaimu"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023