Las Vegas (ANTARA News) - Produsen perangkat audio HMDX Audio memamerkan jajaran produk speaker wireless-nya di ajang Consumer Electronics Show di Las Vegas baru-baru ini.

Produk baru dalam keluarga HMDX JAM itu meliputi enam speaker wireless Bluetooth, mulai dari HMDX Jam Party, JAM Plus, JAM XT, JAM Splash, JAM Fusion, JAM Clasic, hingga JAM ZZZ.

"...Kami kira konsumen ingin musik menjadi pengalaman berbagi sosial dan kami mengembangkan langkah ini dengan HMDX JAM Collection," kata direktur pemasaran produk HMDX Audio, Bob Ballard.

Seperti HMDX sebutkan, speaker-speakernya itu mudah dibawa ke mana-mana, teknologi wireless-nya memungkinkan pengguna berbagi musik melalui perangkat mereka, desainnya menarik dengan warna-warni nan mencolok.

HMDX JAM Party yang dihargai 119,99 dolar, berbaterai bisa di-charges dan jangkauan Bluetooth di dalamnya bisa menjangkau hingga jarak 30 feets (sekitar 9 meter).

Dengan baterai yang terisi penuh perangkat itu mampu memainkan musik dalam waktu 8 jam.

Model-model lainnya nyaris berfitur sama dan yang membedakan hanyalah bentuk dan beberapa fitur tambahan seperti stereo, dilengkapi radio FM, atau disertai fungsi jam meja.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013