... pemerintah dan masyarakat Manado memberikan dukungan penuh kepada Angel untuk bertahan membawa nama daerah ini di tingkat nasional... "
Manado (ANTARA News) - Calon idola cilik asal Manado, Angel Karundeng, bertemu Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, untuk minta dukungan bertarung dalam pentas final dalam RCTI 2013.

"Saya minta dukungan dari wali kota dan masyarakat Manado, agar tetap bisa bertahan dan tidak tereliminasi," kata Angel, saat bertemu Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, di rumah dinas Wali Kota, Kamis.

Angel mengatakan, sebagai satu-satunya utusan dari Manado, Sulawesi Utara, ia akan berusaha tampil maksimal menunjukan performanya yang gemilang, bersaing dengan finalis lainnya.

"Setelah bertemu wali kota, saya semakin bersemangat untuk terus maju dalam kontes ini, dan mau lebih rajin berlatih sambil terus belajar, agar tidak ketinggalan pelajaran," kata Angel.

Lumentut yang menerima Angel mengatakan, pemerintah dan masyarakat Manado memberikan dukungan penuh kepada Angel untuk bertahan membawa nama daerah ini di tingkat nasional.

"Tetapi tentu yang utama adalah Angel tidak boleh kekurangan semangat, harus terus kuat dan giat berlatih selama masa-masa ini, agar tetap bisa tampil gemilang," kata Lumentut.

Wali Kota Lumentut juga mengingatkan, agar Angel tetap rajin belajar dan tidak lupa berdoa, agar bisa bertahan di pentas 15 besar idola cilik tersebut.

"Angel juga harus tetap rendah hati, selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal di setiap saat apalagi saat ikut dalam perlombaan ini," kata Lumentut.

Lumentut juga mengatakan, akan mendukung dengan mengirimkan SMS dengan nama Angel dan mengajak seluruh warga Manado melakukan hal yang sama. 

(KR-JHB/M031)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013