DUBAI, Uni Emirat Arab, 31 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Kemeriahan Malam Tahun Baru yang ikonik di Downtown Dubai, lokasi paling bergengsi di muka bumi, menetapkan tonggak yang mengesankan di seluruh dunia sebagai salah satu acara yang paling banyak dihadiri di dunia, menarik lebih dari 1 juta orang dari seluruh dunia, dengan perayaan hitungan mundur spektakuler selama 35 menit.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20121231/LT35378 )

     Perayaan Malam Tahun Baru di Downtown Dubai, yang telah menjadi acara yang paling banyak disaksikan di dunia, ditayangkan langsung melalui lebih dari 1.000 saluran televisi di seluruh dunia dan disiarkan langsung melalui web di http://www.mydowntowndubai.com dan http://www.youtube.com/downtowndubai, menjangkau lebih dari 2 miliar pemirsa. Ribuan turis pergi ke Dubai untuk menyaksikan acara tersebut, yang menegaskan Downtown Dubai, pembangunan besar-besaran seluas 500 hektar milik Emaar Properties, sebagai 'The Centre of Now.'

     Perayaan ini menampilkan pertunjukan kembang api berwarna-warni yang tak tertandingi dari Burj Khalifa, bangunan tertinggi di dunia, yang dimeriahkan untuk pertama kalinya dengan musik orkestra langsung. Kembang api tersebut menciptakan bentuk bunga, bulan sabit dan bintang di udara, dalam beberapa warna dan urutan. Dalam menghormati UAE, yang baru-baru ini merayakan Hari Nasional ke-41, kembang api tersebut menghiasi Burj Khalifa dengan warna-warna bendera nasional. Ini menyusul pertunjukan air, api dan cahaya di Danau Burj; dan pertunjukan langsung Prague Philharmonic Orchestra.

     Mohamed Alabbar, Presiden Komisaris Emaar Properties dan Dubai Events Council, berkata: "Perayaan Malam Tahun Baru di Downtown Dubai benar-benar merupakan tontonan audio-visual di lokasi paling bergengsi di muka bumi. Acara ini menegaskan visi positif yang Dubai junjung tinggi dengan bertindak sebagai tumpuan harapan bagi orang-orang di seluruh dunia serta menyoroti kebahagiaan, kemakmuran dan harapan kuat yang dibawa kota ini. Acara tersebut sekarang merupakan perayaan malam Tahun Baru global ikonik yang setara dengan kota-kota internasional seperti New York, London, dan Sydney."

     Downtown Dubai akan melanjutkan perayaan ini dengan pertunjukan di danau, 'Water, Fire & Light,' selama bulan Januari. Downtown Dubai, salah satu atraksi yang paling banyak dikunjungi di kota ini, menarik lebih dari 60 juta pengunjung pada tahun 2012. Daya tarik pembangunan senilai US$ 20 miliar ini meliputi Burj Khalifa, yang memiliki lantai observasi tertinggi di dunia dengan teras luar; The Dubai Mall, tujuan belanja dan hiburan terbesar; The Dubai Fountain, pemukiman berkelas dunia; kantor dan Mohammed Bin Rashid Boulevard dengan daya tarik ritel dan F&B. Untuk keterangan rinci, kunjungi: http://www.emaar.com

     SUMBER  Emaar Properties

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013