Manchester (ANTARA News) -  Bukan lantaran sama-sama berasal dari Argentina, pemain Manchester City, Sergio Aguero menjagokan Lionel Messi meraih penghargaan Ballon d'Or 2012.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah surat kabar Argentina "Ole", Aguero mengatakan, "Ia pantas mendapat penghargaan itu karena perannya di Barcelona dan di timnas Argentina," katanya.

"Saya tahu bahwa harapan itu tidak mudah terwujud.  Bukankah kita bermimpi menjadi tim yang terbaik di dunia," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Pemain depan City itu juga berbicara mengenai kondisi timnya belakangan ini. "Kami memang tidak tampil seperti musim lalu, meski kami kini berada di posisi yang baik," katanya.

"Kami terus menunjukkan peningkatan dalam dua pertandingan terakhir.  Bahkan kami tampil luar biasa di dua pertandingan itu. Kami tim yang besar, dan kami bakal tampil sebaik penampilan musim lalu," katanya.

"Kami terpukul setelah tersingkir dari ajang Liga Champions karena kami menaruh harapan tinggi. Kami berada di grup yang keras. Liga Champions memang begitu memesona, karena itu kami akan berusaha sebaik mungkin di masa depan," kata Aguero.

Ketika mengomentari perjalanan hidupnya selama 2012, ia mengatakan, "Tahun yang benar-benar positif bagi perjalanan karier saya. Yang penting, saya memenangi gelar Liga Inggris bersama City. Bagaimana mimpi jadi kenyataan," katanya.
(A024) 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013