Ia punya kekuatan, semangat, daya juang, serta potensi yang luar biasa
Jakarta (ANTARA News) - Steven Gerrard menantang pemain baru Liverpool, Daniel Sturridge untuk bisa memberikan penampilan maksimal ketika bermain bersama tim.

Kapten 'The Reds' itu terlihat menaruh harapan tinggi agar Sturridge cepat beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool. Dia bahkan meminta pemain yang dibeli seharga 12 juta Poundsterling dari Chelsea itu menunjukkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Dia berkata ingin bermain untuk klub besar, jadi panggung telah diatur untuknya, Tidak akan ada alasan untuknya, dia akan bermain dengan pemain hebat dan klub yang hebat," kata Gerrard seperti dikutip laman The Sun.

"Dia hanya butuh untuk memulai dan melakukan itu dengan kedua tanggannya. Dia di umur yang tepat dimana seharusnya bisa melakukan performa baik tiap minggunya," tambahnya.

Gerrard juga percaya bahwa Sturridge sebenarnya punya potensi yang luar biasa. Hanya saja, di klub-klub sebelumnya dia belum menunjukkannya secara maksimal..

"Dia sedikit menderita di (Manchester) City dan pindah ke Chelsea, dimana dia tidak bermain cukup banyak seperti yang diinginkannya, tapi dia telah menunjukkan kilatan hebat," ujar Gerrard.

"Ia punya kekuatan, semangat, daya juang, serta potensi yang luar biasa," tambahnya. (lod)

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013